gores-gores kecil disisa waktuku

saat kuterdiam kuhanya bisa memainkan jari jemariku disini.semua isi hati dan perasaanku terungkap disini entah itu sedih,senang,candaan tercampur aduk dalam goresan kecilku.dalam perjalanan hidupku ga terlewat dari rasa senang tertawa bahagia tapi kadang aku juga menangis sedih.semua itu aku rangkai dalam kata-kata hatiku yang tercurahkan lewat tulisan diblog ini selamat menyimak perjalanan hatiku dan perasaanku ^_^

Sabtu, 05 November 2011

I LOVE U

hai kawan kembali ku ingin mencoret coret tembok dinding ini...
ternyata aku membawa kabar terbaru yg indah
ini adalah awal dari sebuah kebahagiaan yg slama ini aku nantikan
tau ga kawan....
Tuhan memberi hadiah yg luar biasa indahnya
lihatlah....
ada seseorang yg baik hatinya...
ada seseorang yg mencintaiku dengan ketulusannya...
ada seseorang yg menerimaku dengan segala kekuranganku....
sungguh sungguh kabar yang luar biasa indahnya....
hati ini kini tak lagi menangis...
hati ini tak lagi sendiri...
ada canda tawa...meski kadang ada amarah diantara kita
tapi semua itu selalu berakhir dengan kata cinta
ingin rasanya hidup bersama dengannya....
Tuhan...
bolehkah aku merawat dan mendampinginya...??
tak hanya sementara tapi sampai maut memisahkan...
dengan cinta dan kasih sayang
kami pasti sanggup melewati badai dunia bersama2....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar