gores-gores kecil disisa waktuku

saat kuterdiam kuhanya bisa memainkan jari jemariku disini.semua isi hati dan perasaanku terungkap disini entah itu sedih,senang,candaan tercampur aduk dalam goresan kecilku.dalam perjalanan hidupku ga terlewat dari rasa senang tertawa bahagia tapi kadang aku juga menangis sedih.semua itu aku rangkai dalam kata-kata hatiku yang tercurahkan lewat tulisan diblog ini selamat menyimak perjalanan hatiku dan perasaanku ^_^

Jumat, 08 Juni 2012

Rasa yg selama ini terpendam

mungkin aku bisa dan sanggup dengan apa yg terjadi dalam hidupku selama ini, tapi aku gak sanggup mempermainkan perasaan orang yg benar2 tulus mencintaiku...aku gak sanggup melihat air mata kesedihan dimatanya, aku merasa tercabik2....aku sadar aku memang salah selama ini,aku gak bisa mengatakan yg sebenarnya,aku sangat menyanyanginya tapi aku gak sanggup dengan apa yang sudah aku perbuat selama ini.aku gak seperti apa yg dia bayangkan selama ini,aku gakk ingin suatu saat nanti dia kecewa dan menyesali karena sudah mencintaiku...aku takut dan saat ini aku memilih keputusan untuk menjauhinya.semua ini aku lakukan karena aku sangat mencintainya aku gak mau ada air mata kesedihan lagi diwajahnya aku ingin melihatnya selalu tersenyum dan bahagia dengan orang lain yg setia menemani hari2 nya.aku hanyalah semu yang tak kan pernah ada direal....aku cuma seorang wanita yg tak sempurna,aku hanya akan menjadi beban dalam hidupnya...."maafkan aku selama ini yank...aku akan menjagamu dengan doa2ku....maafkan atas segala kesalahanku yg mungkin sangat mengecewakanmu...."
kau berhak bahagia karena hatimu itu sangat baik...kau akan mendapatkan yg terbaik dari yg baik...dan satu hal aku mungkin takut jika suatu saat nanti orang yg aku cintai akan pergi meninggalkanku maka dari itu lebih baik aku yg mundur dari sekarang karena aku mungkin gak akan sanggup lagi dikecewakan aku juga gak mau mengecewakan biarlah kita berjalan sendiri dan menemukan kehidupan masing2.cintamu itu akan aku simpan dihatiku yg paling indah aku gak akan sedikitpun melupakanmu....mahalna mahal kita...biarlah dia membenciku...biarlah dia mengumpatku...biarlah dia mencelaku....aku akan terima karena memang aku pantas diperlakukan seperti itu....aku iklas jika itu bisa membuatnya merasa lega dan puas....kadang aku membayangkan hidup bersama dengannya pasti indah tapi aku cuma bermimpi....ahhhh mimpi yang gak mungkin pernah terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar