gores-gores kecil disisa waktuku

saat kuterdiam kuhanya bisa memainkan jari jemariku disini.semua isi hati dan perasaanku terungkap disini entah itu sedih,senang,candaan tercampur aduk dalam goresan kecilku.dalam perjalanan hidupku ga terlewat dari rasa senang tertawa bahagia tapi kadang aku juga menangis sedih.semua itu aku rangkai dalam kata-kata hatiku yang tercurahkan lewat tulisan diblog ini selamat menyimak perjalanan hatiku dan perasaanku ^_^

Selasa, 22 Maret 2011

Hangatnya sinar mataku









tatkala hujan menyerbu bumi

datanglah awan hitam yg menyelimuti

dingin…hampa….dan suram…

semua berubah menjadi hitam dan kelam

bintang dan bulanpun seketika tidur dari sinarnya

tapi ada satu bintang yg terus memancarkan sinarnya

yaitu bintang kehangatan

sinarnya begitu indah dan nyata
andai aku bisa seperti bintang itu

betapa bahagianya aku

yang selalu menyinari disaat bintang yg lain tertidur

maafkan aku sayang….

sampai detik ini aku belum bisa menjadi bintang hangat untukmu

tapi percayalah…..

sinar mataku dan sinar dalam hatiku mampu menjadi cahaya dalam hidupmu

karena setiap kuterbangun aku ingat kamu

dan setiap ku merasakan hanya kamu yg ku rasa…(lebay dikit…xixixi)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar