gores-gores kecil disisa waktuku

saat kuterdiam kuhanya bisa memainkan jari jemariku disini.semua isi hati dan perasaanku terungkap disini entah itu sedih,senang,candaan tercampur aduk dalam goresan kecilku.dalam perjalanan hidupku ga terlewat dari rasa senang tertawa bahagia tapi kadang aku juga menangis sedih.semua itu aku rangkai dalam kata-kata hatiku yang tercurahkan lewat tulisan diblog ini selamat menyimak perjalanan hatiku dan perasaanku ^_^

Selasa, 22 Maret 2011

Indah pada waktunya

begitu hebatnya kamu teman
kau banting tulang sendiri dinegri orang
jauh dari anak dan keluarga
dengan tekadmu yg membara
kau berjuang tanpa lelah
tak mengenal siang ataupun malam
dan diujung lelahmu waktu itu…
kaupun tersadar oleh deringan telepon
betapa terkejutnya kamu
betapa hancurnya hatimu
orang yg begitu kau cintai…
orang yg begitu kau sayangi…
orang yg begitu kau percayai…
kini telah menghianati cintamu
seketika itu juga tubuhmu melunglai bagai tak bertulang
butir2 air matapun turun dengan derasnya
dan tak bisa lagi dibendung
harimu kini kelam,hanya berteman dengan sepi
sorotan matamu penuh kesedihan
tubuhmu yg kecil semakin hari semakin mengecil
meski aku baru saja mengenalmu
tapi aku bisa merasakan betapa hancurnya hatimu
karena matamu memancarkan kesedihan yg begitu dalam
tak kuasa kumenahan air mata ini melihatmu bersedih
teman…..
biarkanlah semua itu berlalu
lupakanlah masa lalumu itu
bukalah dan tata kembali hidupmu kawan
ingat harimu masih panjang
ini ada sepenggal kata2 untukmu kawan….
buat renungan yah….
“Aku minta pada Tuhan setangkai bunga segar,
Ia beri aku kaktus berduri.
Aku minta pada Tuhan binatang mungil nan cantik,
Ia beri aku ulat berbulu.
Aku sempet sedih,protes dan kecewa….
betapa tidak adilnya ini,
namun kemudian….
kaktus itu berbunga sangat indah sekali….
dan ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yg teramat cantik….
itulah jalan Tuhan indah pada waktunya !
Tuhan tidak memberi apa yg kita harapkan tapi,
Ia memberi apa yg kita perlukan.
kadang kita sedih…
kadang kita kecewa….
kadang kita juga terluka…..
tapi jauh diatas segalanya,
Ia sedang merajut yg terbaik untuk kehidupan kita…..
semoga kita senantiasa bersyukur atas karunia dari Tuhan
semoga damai sejahtera dari Tuhan menyertai kita semua…GBU
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar