gores-gores kecil disisa waktuku

saat kuterdiam kuhanya bisa memainkan jari jemariku disini.semua isi hati dan perasaanku terungkap disini entah itu sedih,senang,candaan tercampur aduk dalam goresan kecilku.dalam perjalanan hidupku ga terlewat dari rasa senang tertawa bahagia tapi kadang aku juga menangis sedih.semua itu aku rangkai dalam kata-kata hatiku yang tercurahkan lewat tulisan diblog ini selamat menyimak perjalanan hatiku dan perasaanku ^_^

Selasa, 22 Maret 2011

Tak beraturan

haloooo….
haloooo….
ada kah orang…??
aku ingin bicara sekarang….
tak ada satupun yg menjawabku
waduh kok bisa yah…??
jadi sepi begini
emang semua orang sibuk ngurusin urusannya sendiri2 huufs
aku benci kesepian
look at me..!!
aku sangat membutuhkan kehangatan kalian
dimana kalian
aku sungguh sangat merindukanmu teman
kok aku jadi gembor sana gembor sini
what happend with me?
i dont know….(sambil garuk~garuk aku mikir)
masih adakah hai hai kalian yg sayang sama aku
lemah,rapuh,dekil,kusam itulah aku…..(ada ga yah)
tertatih2 aku bangkit
tak ada satupun yg peduli
duh kasihan banget deh gue
apa karena bajuku yg jelek dan bau
orang jadi enggan mendekatiku
ah EGP…
meski aku dekil,kusam,bau,jelek,miskin tapi Tuhan sayang ma aku
dan hanya Tuhanlah teman sejatiku
kasihnya itu emang nyata dan indah
trimakasih Tuhan
i love u forever…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar