gores-gores kecil disisa waktuku

saat kuterdiam kuhanya bisa memainkan jari jemariku disini.semua isi hati dan perasaanku terungkap disini entah itu sedih,senang,candaan tercampur aduk dalam goresan kecilku.dalam perjalanan hidupku ga terlewat dari rasa senang tertawa bahagia tapi kadang aku juga menangis sedih.semua itu aku rangkai dalam kata-kata hatiku yang tercurahkan lewat tulisan diblog ini selamat menyimak perjalanan hatiku dan perasaanku ^_^

Senin, 11 Juni 2012

aku tau kamu passti sangat sedih dan sakit karena sikapku ini
sebenarnya aku juga ga bisa melakukan ini semua tp aku terpaksa
bencilah aku sesuka hatimu lupakanlah aku dan jangan lagi berharap padaku
hatiku dah matiii hatiku dah hancur gak bisa lagi cinta2an....
percayaku kini udah berakhir yang ada cuma pikiran negatatif
aku gak pingin menyakitimu dengan sikap2ku yg begini...
bahkan akupun dah gak bisa percaya pada diriku sendiri...
aku sayang kamu aku juga cinta kamu tp aku gak bisa bersatu denganmu
aku masih sakittttttt dan aku gak bisa berbohong akan hal ini
aku sudah mencoab lepas dari rasa sakitku tapi aku gak bisaaaaa
maafkan aku...mungkin aku sudah menyakiti perasaanmu
dan ada satu hal lagi tentang diriku yg belum kamu ketahui tapi aku gak sanggup mengatakannya padamu maafkan aku hanya ini yg bisa aku ucapkan
sekali lagi maaf gak seharusnya aku memberi harapan palsu padamu....
maaf maaf dan maaf....
aku percaya suatu saat kamu pasti ketemu wanita yang terbaik dr yg baik...
trimakasih selama ini kamu menemani hari2ku yg sepi
trimakasih walau hanya sementara tapi kau sempat buatku tertawa bahagia
aku akan tetap menyanyangimu dan mencintaimu meski kita ga bisa bersatu
jaga dirimu baik2 yah doaku selalu menyertaimu

Tuhan memberkati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar