gores-gores kecil disisa waktuku

saat kuterdiam kuhanya bisa memainkan jari jemariku disini.semua isi hati dan perasaanku terungkap disini entah itu sedih,senang,candaan tercampur aduk dalam goresan kecilku.dalam perjalanan hidupku ga terlewat dari rasa senang tertawa bahagia tapi kadang aku juga menangis sedih.semua itu aku rangkai dalam kata-kata hatiku yang tercurahkan lewat tulisan diblog ini selamat menyimak perjalanan hatiku dan perasaanku ^_^

Sabtu, 09 Juni 2012

Hari ini kuterbangun jam 5 karena ada gempa....dan jam 6 sibawel teriak2 minta bangun...sambil ngantuk gue bangun samperin bawel dan bantuin dia mandi....dirumah gak ada orang sepi cuma kita berdua....karena suasana hatiku yg lagi kacau aku jadi gampang emosi dan marah2 kebawel.dan seperti biasa aku cuma duduk bengong nonton TV sambil onlen.aktiifitas yg monoton dan membosankan.ingin rasanya kembali ke kota banyak teman2 dan hiburan disana deket keramain...tapi apalah dayaku gue sekarang dapat tugas disini tempat terkecil dan ga ada teman....jauh dgn keramaian.maafkan aku Tuhan karena aku terlalu banyak mengeluh seperti ini....tapi memang beginilah yg kurasakan....aku sangat beryukur Tuhan semua ini cuma aku lagi curhat aja....aku kesepian disini....cuma ini yg bisa aku lakukan aku curahkan semuanya disini....lega rasanya aku bisa mencoret2 disini...meskipun gak ada yg bisa membacanya mungkin tp aku merasa lega....tak terasa sudah 6 bulan aku disini....semoga aja tubuhku masih kuat buat menyelesaikan tugas,kewajibanku dan tanggung jawab.....ya sudah yah waktu dah menunjukan jam 11:10 aku mau masak buat makan siangku dl....byeee :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar