gores-gores kecil disisa waktuku

saat kuterdiam kuhanya bisa memainkan jari jemariku disini.semua isi hati dan perasaanku terungkap disini entah itu sedih,senang,candaan tercampur aduk dalam goresan kecilku.dalam perjalanan hidupku ga terlewat dari rasa senang tertawa bahagia tapi kadang aku juga menangis sedih.semua itu aku rangkai dalam kata-kata hatiku yang tercurahkan lewat tulisan diblog ini selamat menyimak perjalanan hatiku dan perasaanku ^_^

Sabtu, 09 Juni 2012

Kepedihanku

waktu menunjukan jam 15:17 kutersadar kini kutelah sendiri disini...
rasanya ingin sekali teriak dan menangis,ingin kumengadu dan bercerita siapakah aku ini.
dan kupun tak bisa menahan air mata kecilku menetes dipipi
hatiku sakit jiwaku lelah...aku hanya ingin berkumpul bersama keluragaku saat ini
ingin rasanya pulang ketanah air tercinta...ingin rasanya memeluk ibu tercinta
ingin rasanya kuhidup direal yg nyata bukan semu seperti ini...
hidupku sekarang bagai dalam sangkar....kapankah aku bisa bebas terbang kemana dan kapan aku mau pergi.kapankah aku merasakan tidur yg puas tanpa ada gangguan.Tuhan....aku sedih banget saat ini.Tuhan aku mohon peluk aku dengan kasihmu, aku merasa sendiri dan sepi disini.berkati perkataanku,sikapku dan perilakuq.kuserahkan hidupku hanya dalam tanganmu saja......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar