gores-gores kecil disisa waktuku

saat kuterdiam kuhanya bisa memainkan jari jemariku disini.semua isi hati dan perasaanku terungkap disini entah itu sedih,senang,candaan tercampur aduk dalam goresan kecilku.dalam perjalanan hidupku ga terlewat dari rasa senang tertawa bahagia tapi kadang aku juga menangis sedih.semua itu aku rangkai dalam kata-kata hatiku yang tercurahkan lewat tulisan diblog ini selamat menyimak perjalanan hatiku dan perasaanku ^_^

Minggu, 10 Juni 2012

waktu menunjukan jam 04:00
kuterbangun karena rasa nyeri diperutku begitu melilit...
karena gak bisa bobo lagi akhirnya aku nyalain laptop dan onlen dechh
dan kumulai buka FB dan baca2 status2 temen....berbagai macam status ternyata...
tiba2 aku menangis rasanya sedih banget kalau teringat pengkhianatan kalian berdua...
benar2 kalian tega  melakukan semua ini padaku menusuk hatiku dari belakang...
belum lagi buat kamu yang sedang dekat denganku kenapa kamu juga selalu buat aku sedih dengan sikap2mu...aku jadi ragu denganmu jangan2 kamu juga sama dengan mereka....
arrrrrrrrggggg aku dah pusing mikir semua ini saat ini aku hanya ingin sendiri biarkan waktu yg menjawabnya....aku hanya mau fokus aja dengan kerjaan, bulshit dengan percintaan yang ada cuma sakit hati mending jomblo aja....kita bisa bebas melakukan apa aja yg kita mau...egepe ajalah dengan apa yg sudah terjadiiiiiiii FUCK LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar